AddThis

Share |

Selasa, 27 Juli 2010

Yang dapat kuberi

Aku ini adalah sebuah rumah kertas. umpama tetesan air menyentuhnya
tak mungkin aku utuh selamanya. jadi jangan tumpahkan kesedihan
di dadaku... sayangnya

Aku ini adalah sebuah rumah kertas. berwarna putih.
abu-abu dengan sebuah kalung di depan pintu.
kalau maut datang.

Aku akan tinggalkan besi-besi ini. yang membuatmu mengingatku
sakit memang... tapi apa latah. hanya itu yang dapat kuberikan.
dari yang tertinggal di hidupku.

Sisa dari kenangan hidupku. tapi jangan kau umpamakan aku sebagai peminta-minta.
karna yang kuberi bukan yang harus kau berikan kepadaku.
aku ini adalah.

Yang pernah kau tahu. bukan lagi rumah kertas. aku ini adalah.
besi-besi itu. kalau dia tergoncang. kenangan pasti di ulang.
sekali lagi.

2 komentar:

windflowers mengatakan...

kita semua adalah rumah kertas...kertas yang diwarnai oleh setiap peristiwa yang terjelang...kadang pekat, kadang putih, kadang kelabu...bahkan kadang bersinar; bagai sebuah mercusuar yang dapat menerangi siapapun yang memandangnya...
kelak..rumah sejati kita bercat putih, berdinding batu...tak kan lekang oleh waktu...

have a great day sahabat...^_^

Unknown mengatakan...

aku juga rumah kertas
sedikit saja Kau nyalakan Api aku akan hangus
Aku juga Rumah kertas
sedikit saja Kau tiup aku akan terpelanting
aku juga rumah kertas
setetes saja kau teeteskan air aku akan sobek
Aku lemah di hadapanMu
Kaulah yang terkuat

 
Powered by Blogger